Tips Air Zam Zam Palsu Panduan Membeli Oleh- Oleh Haji

tips air zam zam palsu

Banyak toko menyediakan oleh- oleh Haji. Tetapi apakah anda sudah tau tips air zam zam palsu. Berikut bagaimana cara membedakan yang palsu. Banyak toko menyediakan oleh- oleh Haji. Jadi selepas pulang beribadah dan tidak sempat membeli, anda masih bisa membeli di toko dalam negeri.

Kebanyakan pihak toko sudah memiliki agensi sendiri. Mereka sudah memiliki kerja sama dengan pihak travel. Ada banyak informasi tentang Ibadah Haji, tetapi sedikit yang menyampaikan tips air zam zam palsu. Tips pertama ialah harga rendah dibawah harga pasaran oleh- oleh Haji.

Tips air zam zam palsu dilihat dari harga jualnnya. Untuk harga air zam zam harganya Rp.450 ribu per- galon. Kapasitas juga pada kisaran lima literan tidak berlebih. Pembelian maksimal juga tidak banyak yakni lima galon. Alhasil jika ada toko menawarkan air zam zam berlebih patut dipertanyakan.

Harga air zam zam palsu harganya sampai Rp.100 ribu per- galon. Sedangkan bisa dikirim sampai 200 galon. Tips zam zam palsu lainnya adalah pastikan toko sudah ternama. Ambil contoh sebuah toko oleh- oleh sudah berdiri sejak 1992, yang mana penjualnnya minimal lima galon.

Tips Air Zam Zam Palsu Lain

1. Air zam zam asli tidak akan membusuk

Mungkin anda berpikir bahwa air itu sama saja. Tetapi kalau dicermati jika minuman disimpan dengan tidak baik. Lambat laun rasa akan berubah tidak seperti semula. Inilah tanda bahwa air mengalami “pembusukan”. Tips lain menilai air zam zam palsu adalah disimpan.

Simpanlah air dalam botol hingga 2- 3 hari. Maka air akan tampak berasa berbeda. Sedangkan air zam zam itu air suci maka tidak berubah rasa.

2. Rasa air zam zam unik’

Berbeda dengan air biasa, zam zam memiliki rasa berbeda jika dibandingkan air kita minum. Perbedaan rasa ini harus dicermati. Karena ketika air zam zam dicampur ke air biasa, maka rasanya akan menjadi mirip tetapi tidak setajam air zam zam murni.

3. Dijual terbatas

Air zam zam akan mudah didapat di tiga tempat, yaitu Bandara Jeddah, Bandara Maddinah, dan utamanya di Mekkah. Pemerintah juga membatasi penjualan umum tanpa agensi. Dimana biasanya dijual sesuai peraturan yakni 10 liter tiap botol.

4. Air zamzam di Maddinah tidak murni

Seorang nitizen menanggapi tentang tips air zam zam palsu. Satu hal dikatakannya bahwa air zam zam di Maddinah sudah dicampur. Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan penjualan air zam zam kemasan. Karena memang air suci ini tidak gampang dijual umum.

Namun tetap rasanya akan berbeda, apalagi jika anda bandingkan ketika minum langsung di sela Ibadah Thawaf.

Tempat Terpercaya Membeli Air Zam Zam

Jika anda benar- benar berangkat Haji. Maka di Mekkah anda bisa mendapatkan air zam zam mudah. Karena pemerintah sudah menyediakan. Sayangnya, air zam zam ini dibatasi pengambilannya karena menjaga kesuciannya.

Air zam zam terutama di Bandar Jeddah terjamin. Karena kita tau bahwa tempat tersebut adalah pintu masuk. Dan tidak mungkin pemerintah tidak mengawasi air zam zam yang dijual. Sebagai tambahan di Bandara hanya ada satu tempat penjualan air zam zam, jadi ini aman.

Normalnya travel Haji Umroh akan mendapatkan jatah. Mereka akan mendapatkan beberapa botol Haji untuk Jamaah. Kebanyakan travel Haji Umroh membeli di satu tempat. Sebuah pabrik utama pengemasan air zam zam utama resmi. Air zam zam dari travel Haji Umroh Insha Allah asli.

Didistribusikan terbatas oleh King Abdullah Zamzam Distribution Center. Sedangkan jika anda membeli air zam zam di luar Saudi, perlu anda ketahui bahwa Pemerintah Saudi tidak ekspor. Bahwasanya air zam zam tidak dikomersilkan diluar Saudi Arabia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *