Cara Melancarkan Rejeki Agar Bisa Berangkat Haji

rejeki dari haji

Semua Umat Islam pasti mau berangkat ke Rumah Allah. Jadi bagaimana cara melancarkan rejeki kita. Agar bisa berangkat Haji dan Umroh. Pasti anda ingin melihat Baitullah melalui mata sendiri. Merasakan perjalanan spritiual Ibadah Haji dan Umroh.

Mimpi berangkat ke Tanah Suci bukanlah impian semu. Berbagai cara diusahakan orang termasuk menabung. Beberapa layanan Haji Plus memberikan kemudahan tersebut. Mereka juga memberi kemudahan membayar uang muka terlebih dahulu.

Haji adalah rukun Islam yang diwajibkan bagi kita. Walaupun sekali seumur hidup maka usahakan untuk menjadi nyata. Memang daftar tunggu panjang menjadi masalah. Namun beberapa Haji Plus memberikan kesempatan lebih cepat berangkat.

Bagi yang menunggu keberangkatan bisa lebih belajar. Berbagai travel memberikan layanan latihan Haji dan kajian. Pembayaran Haji mengikuti kurs dollar jadi bisa semakin mahal. Tentu akan menjadi tantangan kembali kita mengumpulkan uang.

Cara Melancarkan Rejeki Agar Berangkat Haji

Hal pertama yang harus anda ketahui diri sendiri. Bagaimana cara melancarkan rejeki agar berangkat Haji. Niatnya berada ditangan kita sendiri. Sebagai pihak yang akan menunaikan Ibadah, hal apa saja yang bisa kita lakukan selain bekerja dan menabung.

  1. Pantaskan Ilmu

Hal pertama anda perlu lakukan memperbaiki diri. Ibadah ini merupakan yang terakhir atau melengkapi. Maka perbaiki semua rukun Islam kita. Ketahuilah tentang sejarah rukun kelima ini. Termasuk tentang sejarah Ka’bah dan prosesi Ibadah tersebut.

Seletah pantas ilmu anda maka bekerja lah. Kerja keras tanpa tujuan tidaklah dibenarkan. Kita mencari rejeki untuk ladang amal. Untuk mencukupi keluarga, memberikan zakat, dan bersyukur atas karunia Allah. Hendaklah pantaskan itu sebalum dipantaskan rejeki anda kelak.

Allah akan melihat kesungguhan kita. Termasuk kesungguhan untuk memperdalam Islam. Bagaimana rukun kelima sempurna, jika anda tidak belajar kesemuanya. Kita tidak akan mendapatkan Haji mabrur jika tidak memantaskan ilmu kita.

2. Mencari sumber rejeki

Ingatlah rejeki tidak hanya datang dari kantor. Jika anda pegawai mulailah berwirausaha sampinga. Isi waktu weekend anda dengan bekerja. Jadikan ini ladang amal selain mencari biayah Haji. Insha Allah, hasilnya tidak akan memberatkan anda karena bekerja satu minggu full.

Sumber rejeki termasuk melakukan amalan Sunnah. Lakukan Sholat Sunnah Dhuha, maka akan terbuka rejeki yang jauh anda bayangkan. Selain Dhuha anda bisa melakukan Sholat Subuh berjamaah. Pahalanya akan setara pahala Haji dan Umroh.

3. Mencari travel terpercaya

Carilah layanan travel terpercaya untuk anda ikuti. Mulai mencari tau tentang informasi paket Haji mereka. Termasuk tentang kemungkinan menabung dan mencicil. Carilah travel terpercaya dan amanah agar tidak was- was.

Ikutilah kajian- kajian mereka tentang Ibadah Haji. Kuatkan kepercayaan anda lewat bertanya. Bertanyalah tentang pengalaman Jamaah tentang travel tersebut. Tanyakan juga tentang pengalaman berhaji mereka. Termasuk bertanya tentang rukun, syarat, dan cara melancarkan rejeki agar berangkat Haji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *