Kenapa Tidak Baik Minum Air Putih di Pesawat

minum air pesawat

Menurut penelitian kenapa tidak baik minum air putih. Taukah anda bahwa menurut Environmental Protection Agency (EPA), bahwasanya dari 8 pesawat, satu diantaranya gagal memberikan layanan air berkualitas.

Nah, makanya banyak penumpang menghindari minuman olahan dari maskapai. Para penumpang tidak jarang menolak air putih, teh, bahkan kopi. Terutama jika merupakan air produksi maskapai; bukan air dalam kemasan.

Satu dari delapan pesawat tidak memberikan air dasar baik. Isu ini bukanlah hal baru bagi penumpang pesawat dunia. Apakah tidak baik minum air putih di pesawat. Kenyataanya penelitian ini lumayan panjang berkesinambungan.

Pihak maskapai memungkinkan memberikan air minum kurang baik. Khusus untuk air minum gelasan mereka baiknya, anda menghindari atau minum dari air kemasan. Kontaminasi meliputi samonela, yang menyebabkan sakit teroid, typoid, dan keracunan.

Apa Tidak Baik Minum Air Putih di Pesawat

EPA melanjutkan sistem pengolahan air pada maskapai buruk. Kisaran 15% air minum yang ditest terkontaminasi. Bahkan terkontaminasi bakteri sangat berbahaya bagi manusia. Baiknya anda menghindari air putih gelasan yang diberikan oleh pesawat.

Walaupun anda dalam perjalanan jarak jauh dan lama. Menurut penelitian lain oleh FDA, bahwa mereka sudah mengeluarkan 6 surat peringatan bertahun. Penelitian mndiri Kanada dan Hong Kong, menyebutkan laporan yang kiranya sama.

Air minum oleh maskapai penerbangan mengandung kuman. Penelitian ini bahkan menyangkut puluhan maskapai. Sebenarnya kontaminsi tidak terjadi jika langsung dimasukan. Ada rentang hingga air masuk ke sistem tangki milik maskapai penerbangan.

Walaupun sudah ada aturan EPA di 2011, hingga diharuskan memakai air berkualitas baik. Asosiasi penumpang pesawat menyebutkan aturan itu kurang. Pihak maskapai Amerika dan Amerika Selatan menolak penelitian tersebut.

Menolak bahwa ada kontaminasi karena sudah diteliti. Pemeriksaan sudah dijalankan sesuai standar. Mereka menolak survei tersebut tetapi tidak berhenti memperbaiki. Kualitas air mereka harus diatas standar baku diberikan.

Tidak minum air yang diberikan pihak maskapai bukan solusi. Tetapi hanya sebagai perhatian untuk dipegang. Karena sesungguhnya pihak maskapai wajib mengutamakan keselamatan.

Sumber: Life in Saudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *