Keajaiban Air Zam Zam Kisah Nyata Islam

gambar air zam zam

Mungkin anda banyak mendengar keajaiban air zam zam. Berikut kisah nyata keajaiban air zam zam. Kisah Bapak Hariyanto, pada 2009 silam, menderita penyakit batu ginjal. Aneka upaya sudah dilakukan seperti minum obat sekali sehari menurut anjuran dokter.

Dia menunaikan Ibadah Haji pada 1427 H silam. Bapak Hari merasakan sendiri sakitnya penyit ini. Hanya karena keikhlasan menjalankan Ibadah Haji lah, dia menjadi begitu bersemangat sampai melupakan sejenak.

Bukan hilang begitu saja ketika dia beribadah. Rasa perih sering terjadi disaat tertentu. Mungkin tidak terlalu dirasakan dibanding ketika di tanah air. Untuk itulah obat- obatan yang diberikan dokter dibawa. Bapak Hari tetap meminum obat tidak melepaskan sama sekali di Tanah Suci.

Pokoknya sepulang dia dari beribadah di Masjidil Haram. Sakitnya baru berasa ketika sesampai di pemondokan. Masalahnya obat yang dibawah Bapak Hari telah habis. Padahal dia membawa obat- obatan sesuai dengan jadwal Ibadah Haji di Tanah Suci.

Keajaiban Air Zam Zam Bagi Umat Islam

Menurutnya obat- obatan sudah disesuaikan hari Ibadah Haji. Setelah obat habis lantas apa yang bisa dilakukan. Ia tertatih berjalan menuju pemondokan selepas beribadah di Masjidi Haram. Sampai di pemondokan, dokter dari kloter dan perawat medis langsung menangani sakitnya itu.

Obat kencing batu tidak tersedia di dokter kloter ataupun perawat medis. Alhasil dokter memberikan resep untuk ditebus di luar. Ia merujuk ke apotek di daerah Jarwal, dibantu ketua regu dan teman sejawat mencari obatnya tersebut.

Bapak Hari sudah semakin kesakitan karena batu ginjal. Bahkan sampai mengeluarkan air kencing bercampur darah. Kepanikan terjadi, apalagi ketua regu pulang dengan tangan kosong. Beberapa apotik dimasuki juga tidak menghasilkan apa- apa.

Upaya dilakukan agar bisa menolongnya dari kesakitan. Hingga muncul ide untuk meminumkan air zam- zam. Berbekal keikhlasan dan kepercayaan atas kekuasaan Allah Subhanallahu Wa Ta’ala. Maka air tersebut diminumkan, beserta diiringi doa- doa agar diangkat penyakitnya tersebut.

Ia meminum air zam zam sampai tidak bisa minum lagi. Keajaiban air zam zam tengah bekerja. Direbahkannya tubuh Bapak Hari melemaskan ketegangan. Dia terus berdoa karena memang sakit. Bahkan air kencingnya mengeluarkan darah tidak sedikit.

Sepanjang 30 menit, Bapak Hari menghabiskan waktu di dalam kamar mandi. Katanya dia ingin buang air kecil tetapi tidak keluar- keluar. Sampai suara seperti batu jatuh dari atas. “Duagggg!” Berbunyi selepas Bapak Hari masuk dan mulai buang air kecil.

Kemudian terdengar teriakan darinya menganggetkan. Orang- orang kebinungan sampai Bapak Hari keluar. Dia menangis dan berucap “Subhanallah”. Air matanya berlinang semakin membuat orang kebingungan, tetapi didampingi senyuman, ini membuat keanehan.

Tangan kanannya menggenggam sesuatu sambil menangis. Ya dia menggengam batu sebesar jempol kaki. “Subhanallah… Allahu Akbar,” itulah ucapan yang diucapakna berkali- kali. Inilah wujud batu ginjal yang telah bersarang bertahun- tahun.

Inilah kisah Islam keajaiban air zam zam. Sesampai di kamarnya, dia langsung bersujud, menangis dan mengucapkan syukur kepada Allah Subhanallahu Wa Ta’ala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *