Tempat- Tempat yang Dikunjungi Travel Umroh dan Haji

travel apm umroh

Banyak travel menawarkan paket Ibadah dan wisata. Berikut tempat- tempat yang dikunjungi Travel Umroh dan Haji tersebut. Hampir kebanyakan memiliki tujuan yang sama, makanya carilah mereka yang memberikan layanan terbaik kepada Jamah Umroh dan Haji -nya.

Pastika pelayanan mereka bersahabat bahkan sebelum berangkat. Pastikan pula mereka memiliki Mutaif dan pemandu berpengalaman panjang. Kemudian meberikan layanan lengkap dari urusan visa, koper, perlengkapam Ihram, dan jadwal yang pasti.

Beberapa perusahaan travel menggunakan website yang tidak profesional. Tetapi yang paling terlihat ialah paket yang tidak masuk akal. Maka pilihlah Travel Amanah dan Terpercaya, dan pastika mereka mengatehui tempat tujuan berikut yang biasa dikunjungi.

Masjid Bir Ali Tempat Miqat Favorit

Ada dua kemungkinan anda akan mendapatkan Miqat. Pertama adalah Masjid Bir Ali atau Tan’im. Digunakan untuk anda mulai mengenakan pakaian Ihram dan berniat. Untuk travel dari Indonesia kebanyakan pasti memilih Masji Bir Ali sebagai tempat Miqat.

Ada beberapa faktor selain karena posisinya startegis. Tidak terlalu dekat maupun terlalu jauh. Faktor lainnya ialah sejarah dari tempat ini, yang mana berkaitan langsung dengan Rasulullah SAW. Tempatnya juga indah terdapat taman- taman hijau cocok untuk melepaskan penat dahulu.

Maqom Ibrahim

Sudah menjadi kesatuan jika anda datang ke Masjidil Haram. Ketika berada di Ka’bah maka sempatkan mengunjungi Maqom Ibrahim. Sebelum anda berpikir bahwa ini ialah makan Nabi Ibrahim AS, maka jauhkah pikiran tersebut karena bukan.

Anda akan melakukan Thawaf dibelakang Maqom Ibrahim ini. Menurut sejarahnya ini merupakan pijakan Nabi Ibrahim AS. Isinya sebuah batu pipih yang terdapat jejak kaki Beliau.

Raudhoh

Merupakan salah satu dari bagian dalam Masjid Nabawi. Ruangan yang terletak diantara mimbar Rasulullah dan kamar Beliau. Disebut sebagai Taman Surga di dunia, setiap Jamaah yang Sholat dan berdoa disini maka akan terkabul doanya.

Karena itulah tempat ini ramai sekali oleh Jamaah Umroh dan Haji. Maka pastikan travel anda mampu mengakomodasi ini.

Masjid Quba dan Masjid Jin

Kenapa memilih Masjid Quba, karena merupakan Masjid tertua yang dibantun Rasulullah SAW, dan merupakan bagian dari perjalanan Hijrah Beliau. Ini merupakan paket wisata yang biasanya diberikan. Yakni mengikuti jejak perjalanan Rasulullah SAW, dari Masjid Nabawi dan Masjid Quba ini.

Sementara Masji Jin memiliki arsitektur megah dan modern. Dibanding Masjid Quba, tetapi sama- sama memiliki ceritanya tersendiri. Disinilah merupakan tempat Rasulullah SAW membaiat rombongan jin untuk masuk Islam.

Travel APM menawarkan tempat tersebut dalam paketnya. Untuk Miqat kami mengajak anda untuk melakukannya di Masjid Bir Ali. Sementara itu antara Masjid Quba atau Jin, kami mengajak anda untuk mengunjungi Masjid pertama didirikan oleh Rasulullah SAW.

Kami juga menambahkan tempat lain seperti Masjid Qiblatin, Masjid Namiroh, Masjid Umar bin Khattab dan Masjid Ali bin Abi Thalib. Untuk tempat lain seperti museum- museum seperti Museum Asmaul Husna dan Museum Nabi Muhammad (Maulid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *